Gagalkan Tiga Penalti Denmark, Subasic Antar Kroasia ke Perempatfinal

Gagalkan Tiga Penalti Denmark, Subasic Antar Kroasia ke Perempatfinal
Gagalkan Tiga Penalti Denmark, Subasic Antar Kroasia ke Perempatfinal
DBSBET - Kroasia melangkah ke perempatfinal Piala Dunia 2018 setelah menang adu penalti atas Denmark. Danijel Subasic menjadi pahlawan dengan menghalau tiga penalti.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Gol cepat tersaji di Nizhny Novgorod Stadium, Senin (2/7/2018) dinihari WIB, Denmark berhasil unggul di menit pertama lewat Mathias Joergensen. Kroasia merespon cepat untuk menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Mario Mandzukic di menit keempat.

Pertandingan sempat berjalan menarik sepanjang babak pertama dengan saling bergantian menyerang, namun selepas itu kedua tim main hati-hati. Tak ada gol tambahan dari kedua tim, laga pun harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor 1-1 bertahan di tambahan 2x15 menit.

 Dalam babak adu tos-tosan, Kroasia keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Subasic mematahkan tiga eksekutor Denmark, yakni Christian Eriksen, Lasse Schoene, dan Nicolai Joergensen.

Di babak perempatfinal, Kroasia akan berhadapan dengan Rusia. Tim tuan rumah tersebut melangkah setelah mengalahkan Spanyol lewat adu penalti.

Denmark sudah mampu unggul saat laga baru berjalan 58 detik. Mathias Joergensen menyepak bola dari kemelut di kotak penalti Kroasia, bola tak sempurna ditepis Danijel Subasic dan berbelok ke dalam gawang.

Kroasia tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Mario Mandzukic, yang berada di posisi tak terkawal berhasil melesakkan gol dari jarak dekat pada menit ke-4.

Denmark langsung kembali menyerang untuk mengejutkan lini pertahanan Kroasia sekali lagi. Tetapi kali ini Domagoj Vida dan Dejan Lovren lebih tenang menghadapinya.

Kroasia mendapat kesempatan di menit ke-12 lewat tendangan bebas yang persis di depan kotak penalti. Ivan Perisic menjadi eksekutor, namun bola hasil tembakannya masih mengenai kepala pagar betis.

Tempo pertandingan mulai berjalan lambat memasuki menit ke-15. Kroasia lebih banyak memainkan umpan-umpan pendek untuk memancing Denmark keluar dari pertahanan.

Kroasia mulai kesulitan menemukan ritme permainan yang pas, beberapa kali Denmark berhasil lepas dari tekanan dan memberi ancaman.

Martin Braithwaite gagal menuntaskan dengan sempurna umpan Christian Eriksen di menit ke-27. Bola hasil sepakannya berhasil dihentikan Subasic.

Kroasia gantian mengancam di menit ke-29. Ivan Rakitic melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola mampu ditepis Kasper Schmeichel. Bola liar didapat Ivan Perisic, namun bola hasil tembakannya melambung tinggi di atas gawang Denmark.

No comments

Powered by Blogger.