Fans Prancis: Sakit Hati di Piala Eropa 2016 Terbayar Lunas

Fans Prancis: Sakit Hati di Piala Eropa 2016 Terbayar Lunas
Suporter Prancis merayakan keberhasilan timnya menjadi juara Piala Dunia 2018
DominoLive - Kemenangan di final Piala Dunia 2018 dirayakan sukacita oleh fans Prancis. Bagi mereka, hasil ini bak menghapus mimpi buruk di Piala Eropa dua tahun lalu.
http://bit.ly/DBL789
Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/DBL789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM


Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada laga final di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam waktu setempat. Ini adalah gelar juara dunia kedua mereka setelah yang pertama tahun 1998.

Ketika laga tuntas, pecah sudah kegembiraan para pemain dan terutama fans menyambut keberhasilan memenangi trofi juara dunia itu. Gelar yang begitu dinanti-nanti Prancis mengingat mereka sudah lama puasa gelar sejak terakhir kali jadi juara di Piala Eropa 2000.

 Setelah itu Prancis sempat dua kali lolos ke final yakni di Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2016, namun semua berakhir pahit. Kekalahan di final Piala Eropa dua tahun lalu paling menyakitkan karena mereka bermain di depan pendukung sendiri dan harus takluk 0-1 dari Portugal.

Maka dari itu kemenangan atas Kroasia ini bisa jadi obat mujarab bagi para pemain, pelatih, dan fans untuk menghilangkan rasa sakit atas kekalahan di final Piala Eropa dua tahun lalu.

"Ya, kami senang sekali dengan kemenangan ini. Kami bisa berpesta semalam suntuk karena ini. Kemenangan ini sangat kami tunggu-tunggu," ujar fans Prancis bernama Charles yang ditemui usai pertandingan di luar stadion.

"Ya, ini membayar lunas kekalahan di final dua tahun lalu di mana kami seharusnya jadi juara. Mereka pantas jadi juara karena performa bagus sepanjang turnamen ini," sambung pria yang tinggal di Marseille itu.

Kini Charles dan seluruh fans Prancis lainnya akan menikmati dulu pesta di Moskow sebelum pulang untuk melanjutkan lagi di kota Paris.

"Kami baru pulang dua hari lagi dan setelah itu pesta akan lanjut lagi di Paris," tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.