Fans Prancis: Kami Yakin Juara, tapi Jangan Tanya Skornya

Fans Prancis: Kami Yakin Juara, tapi Jangan Tanya Skornya
Suporter Prancis jelang final Piala Dunia 2018
DominoLive - Prancis punya modal segala-galanya untuk jadi pemenang di final Piala Dunia 2018. Wajar jika fansnya pun begitu pede Les Bleus bisa mengalahkan Kroasia.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Prancis akan berusaha merebut trofi Piala Dunia keduanya di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7) malam WIB. Dengan materi pemain yang dimilki Prancis, seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Paul Pogba, dan N'Golo Kante, wajar jika mereka diunggulkan.

Apalagi dalam perjalanannya ke partai final, Prancis berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Argentina di 16 besar, Uruguay di perempatfinal, dan Belgia di semifinal. Sementara, Kroasia harus melewati tiga kali pertandingan selama 120 menit, dengan dua di antaranya berakhir adu penalti.

Melihat fakta itu saja, boleh jadi publik menjagokan Prancis juga karena keunggulan waktu istirahat mereka yang lebih panjang ketimbang Kroasia.

Maka wajar jika para pendukung Prancis begitu antusias menantikan laga final ini dan begitu yakin bisa merebut juara dunia kedua kalinya.
"Saya yakin Prancis akan jadi juara. Mereka sudah bermain bagus sejak turnamen dimulai dan kami harap bisa meraih trofi keduanya," ujar fans Prancis, Jacques, yang datang ke Luzhniki Stadium bersama ayah dan adiknya.

 "Oh, tidak mau, saya tidak mau mendahului takdir. Nanti kita lihat saja seperti apa di lapangan hasilnya," lanjut Jacques yang berasal dari Paris itu.

Kurang dari sejam pertandingan dimulai, Luzhniki Stadium mulai dipenuhi penonton dan warna biru, merah, dan putih mendominasi. Mereka pun mulai bernyanyi dan menyerukan yel-yel mendukung timnya masing-masing.

Sementara itu, bakal ada upacara penutupan Piala Dunia 2018 yang dimulai pukul 17.30 waktu setempat.

No comments

Powered by Blogger.