Emre Can: Semua Pemain Ingin Setim dengan Ronaldo

Emre Can: Semua Pemain Ingin Setim dengan Ronaldo
Di manakah Cristiano Ronaldo akan bermain pada musim depan? Real Madrid atau Juventus?
DBSBET - Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. Salah satu rekrutan baru Juve, Emre Can, akan sangat senang jika CR7 benar-benar datang.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Dalam beberapa hari terakhir, kabar tentang kepindahan Ronaldo ke Juventus semakin kencang terdengar. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Juventus sudah siap mengeluarkan 100 juta euro dan Real Madrid pun ikhlas untuk melepas megabintangnya itu.

Ronaldo sempat dilaporkan akan tiba di Turin pada akhir pekan lalu, tapi hal itu ternyata tak terjadi. Meskipun demikian, rumor kepindahannya dari Madrid tak lantas menghilang.

 Dalam sesi konferensi pers pertama Can sebagai pemain Juventus, ia tak luput dari pertanyaan soal peluang bermain bersama Ronaldo. Mantan pemain Liverpool itu menjawab dengan tegas.

"Ronaldo? Saya pikir akan sangat luar biasa untuk semua pemain bisa bermain setim dengan pemain besar macam Cristiano Ronaldo," ujar Can seperti dilansir Football Italia.

"Sejujurnya, saya tidak tahu apakah ada kontak antara klub dengan dia. Saya fokus ke urusan saya sendiri. Tapi, jika dia benar datang, akan sangat hebat," tutur gelandang asal Jerman itu.

Selain membicarakan Ronaldo, Can juga mengungkap target utama di musim perdananya bersama Bianconeri. Pemain berusia 24 tahun itu sangat ingin meraih trofi Serie A di tim anyarnya tersebut.

"Target utama saya adalah Serie A kemudian baru Liga Champions. Saya tahu tim ini sudah tak memenangi Liga Champions 22-23 tahun, dan tentu itu juga merupakan target tim," katanya.

"Karena itu saya ada di sini dan ingin membantu tim. Bersama-sama kami bisa melakukannya karena kami punya tim hebat. Tapi, fokus utama kami tetaplah Serie A," tambah dia.

No comments

Powered by Blogger.