Dejan Lovren: 'Bek Terbaik Dunia' yang Kalah Beruntun di 4 Final

Dejan Lovren: Bek Terbaik Dunia yang Kalah Beruntun di 4 Final
Peman Kroasia, Dejan Lovren
DominoLive - Dejan Lovren benar-benar apes. Gagal membawa Kroasia juara Piala Dunia 2018, bek yang mengaku terbaik dunia itu pun kalah empat kali kalah beruntun di final.
http://bit.ly/DBL789

Permisi,

YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : DOMINOLIVE .COM

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI DOMINOLIVE .COM

Kroasia kalah 2-4 dari Prancis di final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018). Gawang Kroasia dibobol oleh gol bunuh diri Mario Mandzukic, tendangan penalti Antoine Griezmann, sepakan Kylian Mbappe, dan satu gol Paul Pogba.

Lovren baru saja menyebut penampilannya di Piala Dunia 2018 sebagai jawaban atas kritik penampilan buruk di Liverpool karena terlalu sering melakukan blunder. Dalam wawancara usai laga melawan Inggris di semifinal, dia mengklaim dirinya yang terbaik dunia.

 Pernyataan itu membuat Lovren dinilai terlalu percaya diri. Kroasia akhirnya gagal meraih gelar juara, Lovren gagal lagi di laga final.

Sebelum di Piala Dunia 2018, Lovren tiga kali gagal di final bersama Liverpool. Di Liga Champions 2018, Lovren dan Liverpool dipecundangi Real Madrid.

Sementara di Liga Europa 2016, Lovren gagal membawa Liverpool juara usai dikalahkan Sevilla. Satu final lainnya di Piala Liga Inggris 2016. Saat itu, Lovren dan Si Merah takluk dari Manchester City dalam pertandingan yang berlangsung hingga tos-tosan.

No comments

Powered by Blogger.