Conte: Terima Kasih dan Semoga Sukses, Chelsea

Conte: Terima Kasih dan Semoga Sukses, Chelsea
Antonio Conte tak lagi jadi manajer Chelsea setelah dipecat oleh klub London itu
GALAXYDOMINO - Antonio Conte merilis pernyataan usai diberhentikan Chelsea beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan kepada Chelsea.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Setelah dua musim menangani Chelsea, Conte dipecat pada Jumat (13/7/2018) lalu. Pemecatan tersebut mengakhiri spekulasi soal masa depannya yang sudah berlangsung semusim terakhir.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua teman-teman saya di Chelsea Football Club atas kerja kerasnya dan dukungan selama dua musim terakhir sehingga kami bisa memenangi Premier League dan Piala FA bersama-sama," Conte mengatakan dalam pernyataan yang dirilis Asosiasi Manajer Liga (LMA) seperti dikutip Sky Sports.

"Kepada para pemain, yang talenta dan komitmennya begitu penting untuk kesuksesan kami, saya berterima kasih kepada mereka untuk segalanya. Bekerja bersama mereka setiap hari adalah sebuah kesenangan."

"Kepada staf saya, yang selalu bekerja keras, saya harus bilang terima kasih dan kerja bagus untuk profesionalisme dan dedikasinya."
 
 Di musim pertamanya di Inggris, Conte sukses mengantar Chelsea menjuarai Premier League. Namun Conte kemudian gagal membawa The Blues mempertahankan gelar liga meski pada akhirnya meraih titel juara Piala FA.
"Saya menikmati waktu-waktu di Inggris dan London dan saya ingin berterima kasih kepada fans Chelsea yang luar biasa kepada saya dan keluarga saya," lanjut Conte.

"Bisa berbagi emosi, gairah, antusiasme selama dua musim yang tak terlupakan bersama suporter Chelsea adalah hal fantastis untuk saya. Mereka akan selalu ada di hati saya."

"Saya harap Chelsea akan terus sukses dan saya doakan yang terbaik untuk semuanya musim depan. Saya sudah membuat kenangan selama masa-masa di Chelsea, yang akan saya bawa ke tantangan berikutnya."

No comments

Powered by Blogger.