Comeback Dramatis, Belgia Singkirkan Jepang

Comeback Dramatis, Belgia Singkirkan Jepang
Comeback Dramatis, Belgia Singkirkan Jepang.
DBSBET - Belgia secara dramatis mengalahkan Jepang di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tertinggal dua gol, Belgia mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Bertanding di Rostov Arena, Selasa (3/7/2018) dinihari WIB, Belgia vs Jepang berimbang tanpa gol di babak pertama. Kejutan terjadi di babak kedua setelah Jepang unggul 2-0 lewat gol Genki Haraguchi dan Takashi Inui.

Belgia balik merespon dan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Jan Vertonghen di menit ke-69 dan Marouane Fellaini di menit ke-74.

Drama terjadi di masa injury time. Laga tampak akan berlanjut ke extra time, namun Nacer Chadli mencetak gol jelang laga 90 menit tuntas. Belgia pun keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Kemenangan ini mengantarkan Belgia melaju ke babak perempatfinal untuk melawan Brasil. Sementara itu, Jepang harus angkat koper dari Rusia.
Jepang langsung menekan dan melepaskan tembakan ke pertahanan Belgia pada menit kedua. Hanya saja bola hasil tembakan yang dilepaskan Shinji Kagawa masih melebar di sisi kiri gawang.

Jepang main lebih agresif daripada Belgia di lima menit awal. Pressing-pressing ketat membuat tim besutan Roberto Martinez kesulitan mengembangkan permainan.

Secara perlahan Belgia mulai dapat mengendalikan permainan dan menekan pertahanan Jepang saat laga melewati menit ke-10. Tapi, Jepang bertahan dengan sangat rapat, yang membuat Belgia kesulitan mencari ruang tembak.

Sampai menit ke-20, Belgia melepas tiga tembakan dan jepang dua tembakan. Akan tetapi, semuanya tak ada yang mengarah ke gawang.

Kesempatan emas didapat Belgia pada menit ke-25. Umpan silang dilepaskan Dries Mertens dari sisi kanan, bola tepat jatuh di kaki Romelu Lukaku, namun dia kehilangan keseimbangan setelah diganggu Maya Yoshida. Bola pun berhasil diamankan Jepang.

Di menit ke-27 Belgia melepaskan dua tembakan beruntun. Mertens mengawalinya, tetapi bola hasil sepakan kerasnya masih diblok. Beberapa saat kemudian Eden Hazard juga mendapatkan kesempatan serupa, tetapi bola bisa ditepis Eiji Kawashima.

Sebuah serangan balik dilancarkan Jepang pada menit ke-30. Yuto Nagatomo melepas umpan silang dari sisi kiri, bola berhasil disundul Takashi Inui namun bola tepat ditangkap Thibaut Courtois.

Belgia mendapat peluang emas di menit ke-36. Hazard tinggal berhadapan dengan kiper, tetapi dengan sangat cepat Yoshida melakukan blok. Bola kemudian memantul kepada Axel Witsel, tetapi bola tembakannya masih melambung.

Meski di atas kertas kualitas pemain Jepang ada di bawah Belgia, tim Samurai Biru itu tidak main bertahan secara total. Jepang tetap main sedikit terbuka dan mampu melancarkan serangan balik sangat cepat.

Courtois membuat blunder di menit ke-42 setelah bola tangkapan dari hasil sontekan Osako terlepas. Bola bergulir ke arah gawang, namun kiper Chelsea itu dengan cepat kembali menangkapnya. Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai. Belgia dan Jepang sama kuat dengan skor 0-0.

Jepang membuat kejutan di awal-awal babak kedua. Sebuah umpan terobosan Gaku Shibasaki gagal dihentikan Jan Vertonghen. Bola dapat dikuasai Genki Haraguchi untuk digiring ke kotak penalti dan melepaskan tembakan ke gawang yang tak bisa dihentikan Courtois. 1-0 Jepang unggul 1-0 di menit ke-48.

Belgia coba merespon dengan cepat. Satu serangan menghasilkan tembakan dari Hazard, namun bola masih membentur tiang gawang.

Jepang tidak main bertahan dalam posisi unggul. Mereka kembali mendapat gol kedua lewat tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Takashi Inui. 2-0 Jepang memimpin di menit ke-52.

Belgia kembali gagal mengonversi gol dari peluang emas yang didapat pada menit ke-62. Thomas Meunier melepas umpan silang dari sisi kanan, bola ditanduk Lukaku dari jarak dekat, namun bola melebar dari target.

Kebuntuan Belgia pecah di menit ke-70. Makoto Hasebe menyapu bola dari hasil sepak pojok, namun bola mengarah ke Vertonghen yang ada di sisi kiri kotak penalti. Bola disundul Vertonghen ke tiang jauh tanpa bisa dihalau Eiji Kawashima yang sudah mati langkah. 1-2 Belgia tertinggal.

Belgia berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-74. Marouane Fellaini, yang masuk di babak kedua berhasil melesakkan gol dengan sundulan usai menyambut umpan silang Hazard dari sisi kiri.

The Red Devils menggempur pertahanan Jepang. Peluang emas didapat pada menit ke-85, namun Kawashima tampil apik dengan menepis sundulan jarak dekat Nacer Chadli dan Lukaku.

Jepang harus menelan pil pahit di masa injury time. Mereka kebobolan dari skema serangan balik. Chadli melesakkan gol usai memanfaatkan umpan Meunier. Tak lama berselang pertandingan pun tuntas. Belgia keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

No comments

Powered by Blogger.