Buffon Resmi Gabung PSG

Buffon Resmi Gabung PSG
Gianluigi Buffon resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain
DBSBET - Gianluigi Buffon masih akan lanjut bermain setelah tak lagi berkostum Juventus. Kiper legendaris Italia itu resmi bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

PSG mengumumkan perekrutan Buffon melalui situs resmi mereka pada Jumat (6/7/2018). Buffon, yang kini berumur 40 tahun, dikontrak selama semusim oleh Les Parisiens.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan kedatangan Gianluigi Buffon ke dalam tim. Kiper internasional ini menandatangani kontrak satu tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun," tulis PSG di situs resminya.

 Ini akan menjadi pengalaman pertama Buffon membela klub di luar Italia. Ia dibesarkan oleh akademi Parma sebelum namanya menjulang ketika 17 tahun membela Juventus.

"Benar-benar membahagiakan bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Untuk pertama kalinya sepanjang karier, saya meninggalkan negara saya dan cuma proyek ambisius seperti ini yang mendorong saya untuk membuat keputusan," kata Buffon.

"Saya berterima kasih dengan klub dan presiden PSG atas kepercayaan mereka. Setelah mengikuti perkembangan luar biasa klub ini dalam beberapa tahun terakhir, saya tahu apa mimpi Paris Saint-Germain dan fans mereka," tambahnya.

"Saya akan memberikan semua energi, pengalaman, dan rasa haus kemenangan demi membantu tim mencapai semua target di masa mendatang. Bersama rekan-rekan setim dan para suporter, kami akan berbagi emosi fantastis di Parc des Princes dan di semua stadion di mana kami akan merepresentasikan Paris, kota luar biasa yang pantas untuk melihat klubnya berada di puncak sepakbola internasional suatu hari nanti," kata Buffon.

No comments

Powered by Blogger.