Buffon ke PSG untuk Buktikan Dirinya Masih Kiper Hebat

Buffon ke PSG untuk Buktikan Dirinya Masih Kiper Hebat
Buffon ke PSG untuk membuktikan dirinya masih mampu tampil di level tertinggi
DBSBET - Gianluigi Buffon ingin membuktikan dirinya masih layak tampil di level tertinggi. Maka bergabung Paris Saint-Germain menjadi bukti dirinya belum letih bermain.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Buffon meninggalkan Juventus, klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun, di akhir musim 2017/2018. Kiper legendaris Italia itu memilih PSG sebagai pelabuhan berikutnya.

Selama di Italia, Buffon sudah memenangi begitu banyak gelar. Mulai dari Scudetto bersama Juventus hingga trofi Piala Dunia bersama timnas sudah ia raih. Hanya trofi Liga Champions yang belum pernah ia angkat.

Buffon pindah ke Paris di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Kondisi yang tentu tidak mudah bagi seorang pemain, apalagi harus tampil di Ligue 1 Prancis yang masih cukup kompetitif.

Namun karena hal itu, Buffon ingin menguji dirinya. Ia ingin membuktikan dirinya masih layak tampil di level teratas, di liga yang banyak dihuni pesepakbola muda berbakat seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

"Saya memilih ke sini karena merasa masih mampu memberi sesuatu yang penting. Saya ingin membuktikan diri masih menjadi kiper yang hebat dan akan melakukannya. Saya juga bermain untuk timnas (Italia) sampai tahun lalu, jadi saya sudah membuktikan masih mampu bersaing," ungkap Buffon dilansir Football-Italia.

"Saya ingin bermain selama mungkin selama masih merasa oke dan membuktikan saya salah satu yang terbaik. Saat waktunya tiba, saya akan segera menyingkir," tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.