Buffon ke PSG Bukan karena Terobsesi Liga Champions

Buffon ke PSG Bukan karena Terobsesi Liga Champions
Gianluigi Buffon mengaku tak terobsesi memenangkan Liga Campions di PSG
DBSBET - Gelar yang belum dimenangi Gianluigi Buffon cuma trofi Liga Champions. Namun bukan hal itu pula yang membuatnya kini berseragam Paris Saint-Germain.
http://bit.ly/dbs789

 Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

 Sepanjang kariernya, baik berseragam Parma dan Juventus, Buffon sudah merebut puluhan gelar sebagai pemain. Mulai dari scudetto, Coppa Italia, Piala UEFA, hingga Piala Super Italia.

Di level timnas juga sama, di mana ia membawa Italia juara Piala Dunia 2006. Satu-satunya gelar yang belum pernah diraih adalah Liga Champions, dengan tiga kali gagal di final bersama Juventus (2003, 2015, dan 2017).

Kini, Buffon meninggalkan Juventus dan pindah ke PSG. Les Parisiens punya obsesi yang sama dengan sang kiper dalam beberapa musim terakhir, yakni meraih trofi Si Kuping Besar.

 Buffon menyatakan dirinya pindah ke PSG bukan semata mengejar trofi Liga Champions. Kiper berusia 40 tahun itu menegaskan dirinya tak terobsesi dengan hal tersebut.

"Liga Champions? Saya datang ke klub yang ambisius, di mana semua orang ingin menang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim meraih prestasi terbaik yang bisa dicapai, tapi Liga Champions tidak akan menjadi obsesi," jelasnya dikutip Football-Italia.

Buffon sendiri tengah dihukum larangan bermain tiga laga di kompetisi Eropa karena memprotes keras wasit saat Juventus disingkirkan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions musim lalu.

"Larangan tiga pertandingan? Klub membuat penilaian yang tepat dan keputusan saya datang ke sini tentu saja tidak tergantung pada durasi larangan, yang akan saya hormati tanpa masalah dan kontroversi," jelas Buffon.

No comments

Powered by Blogger.