Brasil Berimbang Tanpa Gol dengan Meksiko di Babak Pertama

Brasil Berimbang Tanpa Gol dengan Meksiko di Babak Pertama
Brasil Berimbang Tanpa Gol dengan Meksiko di Babak Pertama
DBSBET - Brasil berhadapan dengan Meksiko di laga 16 besar Piala Dunia 2018. Kedua tim masih berimbang tanpa gol di babak pertama.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Bermain di Samara Arena, Senin (2/7/2018) malam WIB, Meksiko lebih dulu mengancam pertahanan Brasil. Andres Guardado melepas umpan silang di menit kedua, bola ditinju Alisson Becker, namun jauh ke kaki Hirving Lozano yang langsung melepaskan tembakan. Bola keluar setelah diblok Miranda.

Brasil gantian menekan. Sebuah tembakan dilepaskan Neymar di menit kelima, namun bola masih bisa ditepis penjaga gawang Meksiko, Guillermo Ochoa.


Meksiko cukup membuat Brasil kepayahan selama 15 menit pertama. Permainan cepat dan agresivitas Meksiko lebih unggul sejauh ini, namun belum ada peluang yang mengancam gawang Brasil.

Serangan berbahaya dilancarkan Meksiko pada menit ke-22. Carlos Vela mengirim umpan silang dari sisi kiri, bola jatuh di kaki Hector Herrera, yang langsung melepaskan tembakan. Kesempatan itu gagal setelah bola diblok Filipe Luis.

Selang dua menit gantian Brasil yang mengancam. Neymar melakukan penetrasi ke kotak penalti dari sisi kiri. Satu lawan berhasil dilewati, sebelum melepas tembakan. Bola berhasil ditepis Ochoa.

Kemelut terjadi di kotak penalti Meksiko pada menit ke-25. Bola berhasil dimanfaatkan Gabriel Jesus, yang langsung melepaskan tembakan. Belum berbuah gol setelah bola diblok dengan kaki kiri Hugo Ayala Castro.

Brasil mendapat kesempatan emas di menit ke-32. Dengan aksi individu Jesus berhasil mengacak-acak kotak penalti Meksiko, tembakan dilepaskan pemain Manchester City itu, namun bola bisa ditepis Ochoa.

Meksiko dan Brasil sempat membuat beberapa peluang di sisi waktu babak pertama, namun hingga turun minum, skor 0-0 bertahan untuk kedua tim

No comments

Powered by Blogger.