Berbatov soal Premier League 2018/2019: MU Juara, Chelsea Gagal Empat Besar

Berbatov soal Premier League 2018/2019: MU Juara, Chelsea Gagal Empat Besar
Duel Chelsea dan MU di musim 2017/2018
GalaxyDomino - Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, memprediksi empat besar Premier League musim depan. Setan Merah jadi juara, sementara Chelsea gagal ke Liga Champions lagi.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789
Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM


Ketika musim 2017/2018 tuntas dan memunculkan Manchester City sebagai juara, tiga tim lainnya adalah Manchester United sebagai runner-up disusul Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Sementara, Chelsea sebagai juara bertahan malah gagal finis empat besar dan Arsenal untuk dua musim beruntun juga absen di Liga Champions.

Maka wajar jika kedua tim melakukan perombakan jelang musim 2018/2019 bergulir bulan depan. Chelsea dan Arsenal sama-sama punya manajer baru, Maurizio Sarri di The Blues dan Unai Emery di The Gunners serta membeli sejumlah pemain.

 Bagaimana dengan tim empat besar musim lalu? Selain Spurs, ketiga tim lain cukup aktif di bursa transfer terutama Liverpool yang menggaet Alisson Becker sebagai kiper termahal dunia dan tiga pemain baru lainnya.

Melihat aktivitas Liverpool sejauh ini, Berbatov pun meramalkan tim asuhan Juergen Klopp itu akan kembali finis empat besar di atas Chelsea. Sementara, tiga tim sisanya masih sama dengan MU ditempatkannya sebagai juara.

"Empat besar akan sama seperti musim lalu tapi urutannya seperti ini - Manchester United, Spurs, Manchester City, dan Liverpool," ujar Berbatov seperti dikutip Mirror.

"Saya ingin menjagokan Chelsea karena efek manajer baru, tim biasanya akan punya starter lebih baik khususnya di beberapa laga pertama. Tapi saya rasa Liverpool ada di atas mereka karena membeli pemain yang lebih bagus, jadi empat besar menurut saya sama seperti musim lalu," sambung pemain berpaspor Bulgaria itu.

No comments

Powered by Blogger.