Belgia: Martinez Silakan Latih Spanyol, asalkan...

Belgia: Martinez Silakan Latih Spanyol, asalkan...
Roberto Martinez masuk dalam radar calon pelatih Spanyol.
DBSBET - Federasi Sepakbola Belgia (KBVB) mau-mau saja melepas Roberto Martinez ke Spanyol. Asalkan, Martinez bisa membawa Belgia memenangi Piala Dunia 2018.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Martinez sedang mempersiapkan Belgia untuk menghadapi Brasil di perempatfinal, Sabtu (7/7) dinihari WIB. Di tengah kiprah mulus the Red Devils di Piala Dunia 2018, pelatih berusia 44 tahun itu dikaitkan dengan Spanyol.

Spanyol diyakini sedang mencari pelatih baru setelah memecat Julen Lopetegui jelang Piala Dunia bergulir. Pengganti Lopetegui, Fernando Hierro, kemungkinan besar tidak akan dipertahankan usai La Furia Roja secara mengejutkan disingkirkan tuan rumah Rusia di babak 16 besar.

 "Saya akan sangat terkejut. Saya tidak seterkenal itu di Spanyol," kata Martinez saat merespons rumor Spanyol. "Ketika berkaitan dengan sepakbola, saya tidak pernah memikirkan apa yang saya bisa lakukan besok."

Martinez masih memiliki ikatan kontrak dengan Belgia sampai 2020. Namun, Martinez dituntut memaksimalkan Generasi Emas Belgia di Piala Dunia kali ini.

"Saya sudah mendengar rumor itu," presiden KBVB Gerard Linard mengungkapkan kepada La Derniere Heure, yang dikutip ESPN. "Tapi kami mempunyai kesepakatan dengan Roberto Martinez, yang adalah seorang pria sejati."

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya pikir media-media Spanyol sedikit bermimpi," lanjut dia.

"Seandainya kami menjadi juara dunia, Anda tidak pernah tahu, dan Spanyol akan mengajukan tawaran bagus kepada Roberto Martinez... maka itu tidak akan mengganggu saya."

No comments

Powered by Blogger.