Balikkan Keadaan dan Hajar Filipina, Mentalitas Timnas U-19 Dipuji

Balikkan Keadaan dan Hajar Filipina, Mentalitas Timnas U-19 Dipuji
Timnas U-19 menang 4-1 atas Filipina
DBSBET - Meski tertinggal lebih dulu, tim nasional Indonesia U-19 sukses bangkit dan menang telak 4-1 atas Filipina. Kegigihan dan semangat pantang menyerah itu dipuji.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Timnas U-19 tertinggal lebih dulu dari Filipina kala bertanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (5/7/2018) dalam lanjutan Piala AFF U-19. Tendangan bebas Chester Gio mengoyak gawang 'Garuda Muda'.

Baru di 10 menit terakhir timnas U-19 menemukan celah dan mendapatkan empat gol. Saddil Ramdani bikin gol di menit ke-82 dan 85, Firza Andika mencetak gol di menit ke-83, dilengkapi gol Todd Rivaldo Ferre pada menit ke-90.

Dengan kemenangan itu, Indonesia masih memimpin klasemen dengan nilai sempurna sembilan dari tiga laga. Start bagus ini sekaligus jadi bekal berharga menuju dua laga lain yang akan menantang, yakni melawan Vietnam dan Thailand. Vietnam dan Thailand ada di posisi dua dan tiga, sama-sama punya tujuh poin.

"Saya salut mentalitas mereka. Walaupun tertinggal, buntu kesana kemari, tapi dengan pergantian pemian kita bisa membongkar pertahanan mereka," kata Indra Sjafri saat jumpa press di Stadion Gelora Detla, Sidoarjo, Kamis(4/7/2018).

 "Pertandingan yang banyak memberikan drama dan pembelajaran untuk para pemain dan terima kasih kepada pemain dengan pertandingan seketat ini," ungkap mantan pelatih Bali United ini.

Indra juga tidak mengira Filipina akan berani keluar menyerang dan menekan jauh. Itulah yang membuat timnas U-19 memulai dengan gugup hingga kecolongan gol.

"Di luar dugaan. Dia menyerang dan menekan di dua pertigaan lapangan kita. Itu yang tidak kita persiapkan kemarin. Karena kemarin kita persiapkan mereka akan bertahan tapi kali ini tampil menyerang," ungkap Indra Sjafri.

No comments

Powered by Blogger.