Bakal Aneh Melihat Hazard dan Willian Saling 'Bunuh'

Bakal Aneh Melihat Hazard dan Willian Saling Bunuh
Eden Hazard dan Willian yang akrab di Chelsea akan saling sikut malam nanti saat Brasil dan Belgia bertemu di 8 besar Piala Dunia 2018
DBSBET - Perempatfinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Brasil dan Belgia. Dua pengawa Chelsea yang biasa bekerjasama harus saling tarung, Hazard dan Willian.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Brasil melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Meksiko 2-0, Senin (2/7/2018). Beberapa jam setelahnya, Belgia menyingkirkan Jepang dengan pertandingan dramatis, berkesudahan 3-2.

Maka dari itu, Brasil akan bertemu Belgia di perempat final 2018. Tanggal mainnya, Sabtu dinihari besok di Kazan Arena.

 Pertandingan tersebut diyakini akan berlangsung sangat menarik. Sebabnya, kedua tim diisi pemain bintang kelas dunia, seperti Neymar di Brasil dan Eden Hazard di Belgia.

Namun yang lebih mencuri perhatian, khususnya penggemar Chelsea, adalah pertemuan Hazard dan Willian. Kedua pemain itu yang biasa bahu-membahu di Chelsea, kini harus saling 'bunuh'.

Baik Hazard dan Willian sama-sama menjadi tulang punggung Chelsea dalam 5 tahun terakhir ini, untuk meraih banyak gelar. Keduanya menempati posisi sayap, Hazard di pos kiri dan Willian di pos kanan.

Statistik keduanya di Chelsea juga jempolan. Dari website resmi Premier League yang dilihat detikSport, Selasa (3/7/2018) Hazard tampil 34 kali sepanjang musim 2017/2018 di Premier League dengan total 12 gol. Sedangkan Willlian, tampil 36 kali tapi lebih banyak menjadi pemain pengganti sebanyak 16 kali dengan torehan 6 gol.

 Statistik secara keseluruhan, selama di Chelsea Hazard sudah tampil sebanyak 208 game dan 69 gol. Willian, tampil 166 game dan 25 gol.

Di perhelatan Piala Dunia 2018, Hazard tampaknya lebih di atas angin. Dia sudah mencetak 2 gol dan 2 assist, kalau Willian baru 1 assist saja. Yang pasti, keduanya sama-sama punya peran penting bagi negaranya.

No comments

Powered by Blogger.