Bahkan Fans Rusia Tak Mengira Timnya Menang atas Spanyol

Bahkan Fans Rusia Tak Mengira Timnya Menang atas Spanyol
Bahkan suporter Rusia pada awalnya tak yakin bisa menang atas Spanyo
DBSBET - Rusia membuat kejutan saat mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Bahkan pendukung Rusia pada awalnya pesimistis dengan peluang mereka sendiri.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Tertinggal lebih dulu, Rusia pada akhirnya memenangi duel dengan Spanyol untuk merebut tiket ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Melalui adu penalti, Rusia membuat kejutan dengan menyingkirkan Spanyol 4-3.

 Di Luzhniki Stadium, Minggu (1/7/2018), Rusia dapat dukungan luar biasa dari suporternya. Nyaris selama 90 menit yel-yel dan nyanyian diberikan. Tapi suporter Rusia memilih realitis dengan peluang tim kesayangannya.

"Harapannya sih tentu saya ingin Rusia menang dan melaju ke perempatfinal. Tapi, realistis saja, Spanyol lebih kuat dan tim kami tidak akan menang," ujar salah satu suporter bernamaMikhaila yang ditemuidetikSport di Metro menuju stadion sebelum laga dimulai.

"Ya Rusia memang main bagus di fase grup. Tapi sepakbola itu bukan untuk kami, kami sudah bagus di atletik, hoki es, baseball, dan basket," sambungnya.

Setelah lolos ke delapan besar, publik Rusia kini mungkin bisa bermimpi lebih jauh lagi. Di kandang sendiri, dengan berbagai kejutan yang sudah terjadi, jadi juara adalah mimpi yang tak boleh-boleh saja dimiliki Rusia.

No comments

Powered by Blogger.