Argentina Tersingkir, Suarez Kirim Dukungan untuk Messi

Argentina Tersingkir, Suarez Kirim Dukungan untuk Messi
Luis Suarez bersimpati kepada Lionel Messi setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018
DBSBET - Luis Suarez turut bersimpati kepada Lionel Messi setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018. Suarez pun memberikan dukungannya untuk Messi.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018. La Albiceleste dikalahkan Prancis dengan skor 3-4 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB.

Kegagalan itu membuat Messi sekali lagi harus mengubur impiannya untuk memenangi Piala Dunia bersama Argentina. Pemilik lima Ballon d'Or itu pun belum juga mampu mempersembahkan trofi selama memperkuat timnas senior Argentina.
 
 Suarez menyampaikan simpatinya untuk Messi. Striker Uruguay itu bakal memberikan dukungannya untuk rekan setimnya di Barcelona itu.
 
 "Sebagai teman Leo, dan menempatkan diri saya sendiri di posisinya, ini adalah hari yang sangat rumit," ujar Suarez kepada Cadena COPE seperti dikutip Sport.

"Saya tidak mendoakan hal itu terjadi kepada siapa pun. Saya akan mendukungnya sebagai teman dan teman setim agar dia bisa menegakkan kepala lagi," imbuhnya.

Suarez sendiri sukses melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2018 bersama Uruguay. Uruguay berikutnya akan menghadapi Prancis di babak delapan besar pada 6 Juli.

No comments

Powered by Blogger.