Antusiasnya Emre Can Main Bareng Ronaldo

Antusiasnya Emre Can Main Bareng Ronaldo
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus
GALAXYDOMINO - Emre Can mengaku beruntung bisa bermain dengan sejumlah bintang besar sepakbola di kariernya. Tapi Cristiano Ronaldo adalah soal level yang berbeda.
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Can bergabung dengan Juventus di musim panas ini, tepatnya pada 1 Juli, dari Liverpool. Dia direkrut dengan cuma-cuma setelah kontraknya bersama Liverpool habis.

Tak lama berselang, Juventus mengumumkan transfer Ronaldo dari Real Madrid. Bintang Portugal itu didatangkan dengan biaya transfer 100 juta euro.

Dengan datangnya Ronaldo, Juventus punya senjata baru dalam upaya mereka memburu trofi Liga Champions. Juara Serie A tujuh musim terakhir ini sudah tak menggenggam 'Si Kuping Besar' sejak 1995/1996 silam.

 Can menyebut kedatangan Ronaldo menaikkan Juventus ke level lebih lanjut.

"Saya sudah punya keistimewaan dan keberuntungan untuk bermain dengan sejumlah pemain juara dan kelas dunia sebelumnya, tapi Ronaldo adalah sesuatu yang berbeda," ungkap gelandang asal Jerman ini.

 "Dia meninggalkan jejaknya di era sepakbola ini. Juventus sebelumnya sudah kuat, tapi Cristiano akan meningkatkan kualitas tim manapun."

"Dia luar biasa. Saya sangat senang bisa bermain dengannya," imbuhnya kepada Bild dilansir Football Italia.

No comments

Powered by Blogger.