Alisson Datang, Karius Ditendang?

Alisson Datang, Karius Ditendang?
Bagaimana nasib Loris jika Alisson Becker jadi gabung Liverpool?
GalaxyDomino - Liverpool semakin dekat dengan upayanya mendapatkan Alisson Becker. Jika kiper asal Brasil itu berhasil didapat, bagaimana nasib Loris Karius? Akankah dia ditendang?
http://bit.ly/gd789

Permisi,

YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM karena lagi ada PROMO LOH:

DEPO 50.000 BONUS 50.000

WEB : http://bit.ly/gd789

Syarat:
- Untuk New Member
- Withdraw Minimal 50.000
- HARUS ADA TO 50 RIBU BARU BISA MELAKUKAN PROSES WD

MUDAHKAN? TUNGGU APALAGI YUK DAFTAR DI GALAXYDOMINO .COM

Blunder yang dibuat Karius pada final Liga Champions akan sulit dilupakan sampai kapanpun. Membuat dua kesalahan fatal yang membuat The Reds kalah dari Real Madrid, Karius terus diolok-olok dan menjadi benchmark jika ada penjaga gawang lain membuat blunder.

Makin memperparah posisinya sebagai kiper nomor satu Liverpool, Karius juga membuat serangkaian blunder di jeda pramusim. The Reds, meski menyatakan dukungan pada kiper Jerman itu, tetap saja mencari kiper baru.

The Reds pun dikabarkan sedang dalam proses negosiasi dengan Alisson. Rumor terakhir mengatakan bahwa kesepakatan harga 75 juta euro telah tercapai, dan tinggal masalah waktu kiper Brasil itu akan bergabung.

Jika Alisson datang, hampir pasti dia akan menjadi kiper utama dan menggeser Karius. Nasib kiper Jerman tersebut menjadi tanda tanya, antara terbuang atau hanya menjadi pelapis.

Mantan kiper Liverpool, Chris Kirkland, meyakini Liverpool tak akan melepas Karius.

"Saya sempat bilang bahwa dia (Karius) berada di klub fantastis yakni Liverpool, dan mendapat dukungan yang dibutuhkan. Dia juga punya manajer dan staf fantastis di sekitarnya," ujarnya dilansir TalkSport.

"Jika mereka (Liverpool) mendatangkan Alisson, artinya dia akan menjadi kiper nomor 1. Saya merupakan seorang petarung dan selalu ingin bertahan, bertarung, mencoba, dan melawan segala cobaan. Tapi, sekarang mungkin semua sudah di luar kuasa dia (Karius) untuk seperti itu."

"Jika klub berubah haluan dan berkata 'kami akan mendatangkan orang lain dan mungkin yang terbaik bagi Anda adalah hengkang', saya tidak tahu. Tapi, saya tak melihat Liverpool melakukan itu. Saya pikir mereka akan mendukung Karius dengan skuat tenaga, walau tetap akan mendatangkan kiper lain yang akan bermain."

"Apa yang terjadi (di final Liga Champions), tak akan pernah bisa dilupakan dan selalu ada di pikirannya. Karius juga melewati pramusim yang berat, tapi dia memiliki manajer hebat yang juga ingin hal terbaik untuk Karius tak hanya klub. Dia akan membantu pemain melewati itu semua," tuntasnya.

No comments

Powered by Blogger.