Alasan Vardy Tak Jadi Algojo Inggris dalam Adu Penalti vs Kolombia

Alasan Vardy Tak Jadi Algojo Inggris dalam Adu Penalti vs Kolombia
Jamie Vardy tidak ikut menjadi algojo penalti Inggris ketika menghadapi Kolombia
DBSBET - Ikut main saat Inggris menghadapi Kolombia, Jamie Vardy justru tak ikut menjadi salah satu algojo dalam drama adu penalti lawan Kolombia. Ini alasannya.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Vardy masuk sebagai pemain pengganti ketika Inggris menghadapi Kolombia di Spartak Stadium dalam partai babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB.

 Hal itu membuat Vardy sebenarnya bisa saja menjadi salah satu algojo penendang penalti Inggris ketika laga harus dituntaskan lewat drama adu penalti. Apalagi di klubnya, Leicester City, Vardy pun tidak asing dengan melakoni tugas sebagai eksekutor 12 pas karena sudah melakukannya secara bergantian dengan Riyad Mahrez.

Maka timbul tanda tanya ketika Vardy tak ada di antara kelima algojo Inggris. Selain Harry Kane dan Marcus Rashford, dua pemain depan, tugas itu justru diemban oleh Jordan Henderson, Kieran Trippier, dan Eric Dier.

Usai pertandingan, Manajer Inggris Gareth Southgate pun ditanya mengenai pilihannya dalam menentukan para eksekutor penalti lawan Kolombia. Ia mengindikasikan Vardy tidak fit untuk ditunjuk.

"Kami harus membuat dua pergantian karena cedera pada saat periode extra time. Para pemain melakukannya secara brilian," ucap Southgate seperti dikutip Mirror.

Saat para pemain Inggris merayakan kemenangan adu penalti atas Kolombia, Vardy memang terlihat memegangi paha bagian atas kaki kanannya. Ia rupanya mengalami masalah kunci paha dan sudah mendapat suntikan untuk cedera tersebut. Belum diketahui apa Vardy sudah akan bugar ketika Inggris menghadapi Swedia dalam pertandingan perempatfinal, Sabtu (7/7).

No comments

Powered by Blogger.