Ada Rumor Juventus Ingin Datangkan Ronaldo

Ada Rumor Juventus Ingin Datangkan Ronaldo
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dinilai tidak dibutuhkan Juventus saat ini
DBSBET - Ada rumor Juventus bakal mencoba mendatangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Luciano Moggi menilai CR7 bukanlah sosok yang dibutuhkan Bianconeri.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Masa depan Ronaldo di Real Madrid memang dipertanyakan usai menjuarai Liga Champions musim lalu. Penyerang asal Portugal itu mengaku akan memutuskan masa depannya, meski kontraknya dengan Madrid masih berlaku sampai 2021.

Rumor kepindahan Ronaldo sendiri terus membesar seiring munculnya isu ia ingin kenaikan gaji. Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Juventus mulai dikaitkan dengan pemain 33 tahun itu.

Juventus sendiri dikenal gemar mendatangkan pemain-pemain gaek berkualitas. Mulai dari zamannya Andrea Pirlo hingga Daniel Alves.

Moggi, mantan managing director Juventus, mengomentari spekulasi itu. Ia menilai Ronaldo, yang mempersembahkan empat trofi Liga Champions bagi Real Madrid, bukanlah tipikal pemain yang dibutuhkan Juve saat ini.

"Itu membuat saya tertawa. Masalah Juve bukanlah Ronado, tapi di pertahanan dan gelandang. Bagi saya, mereka keliru jika mendatangkan Ronaldo dengan gaji 30 juta euro," kata Moggi kepada Sportitalia.

No comments

Powered by Blogger.