Ada Lagi Fans Lionel Messi yang Bunuh Diri Usai Argentina Tersingkir

Ada Lagi Fans Lionel Messi yang Bunuh Diri Usai Argentina Tersingkir
Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018
DBSBET - Tersingkirnya Argentina di 16 besar Piala Dunia 2018 boleh jadi sulit bagi sejumlah fansnya. Seorang fans di India bahkan sampai bunuh diri.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Argentina tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai kalah 3-4 dari Prancis. La Albiceleste pun pada akhirnya benar-benar angkat koper setelah sempat lolos lewat lubang jarum di fase grup.

Sebelumnya fans 30 tahun dari India bernama Dinu Alex meninggalkan pesan bunuh diri dan menghilang. Dia pada akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Minggu (24/6/) di sebuah sungai di daerah Illikal, dekat kota Kottayam.

 Dinu diyakini bunuh diri dengan melompat ke sungai setelah melihat Argentina dan pemain idolanya, Lionel Messi, dihajar 0-3 oleh Kroasia. Kekalahan itu memang membuat Argentina sempat diyakini takkan lolos dari fase grup.

Ternyata aksi serupa juga dilakukan pemuda lain, yakni Mantosh Haldar. Telegraph India melansir bahwa pemuda 20 tahun itu ditemukan meninggal gantung diri di kamarnya di desa Chhatiangachhi di bawah Aiho Panchayat, daerah Malda.

Mantosh juga diduga mengalami kekecewaan berat setelah melihat Argentina disingkirkan Prancis. Dia merupakan penggemar berat Argentina, mengidolakan Diego Maradona dan Lionel Messi.

Menurut Telegraph India, Mantosh ditemukan gantung diri di kamarnya di desa Chhatiangachhi, distrik Malda setelah mengetahui Argentina kalah dari Prancis 3-4 pada 16 besar.

"Dia adalah pencinta sepakbola, pecinta Diego Maradona dan juga Argentina. Dia menghabiskan banyak waktu menonton sepakbola di TV dan bermain bola dengan anak-anak di sini. Setelah Argentina kalah Sabtu malam, dia sangat kecewa dan tak mau berbicara dengan kami. Minggu paginya, kami menemukan dia tergantung di ruangannya," ujar ayahnya, Mongal Haldar.

Pernyataan sang ayah diperkuat tetangga Mantosh. Mantosh amat terkejut dengan hasil yang diterima Argentina dan Messi di Rusia.

No comments

Powered by Blogger.