Wayne Rooney Resmi Pindah ke DC United

Wayne Rooney Resmi Pindah ke DC United
Wayne Rooney meninggalkan Everton dan gabung DC United
DBSBET - Berakhir sudah karier Wayne Rooney di Premier League. Striker asal Inggris itu akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama DC United.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Kepindahan Rooney dikonfirmasi oleh Everton dan DC United, Kamis (28/6/2018). Rooney dikontrak secara pemanen oleh klub MLS tersebut.

Rooney menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun di DC United. Pemain berusia 32 tahun itu akan menuntaskan kepindahannya secara resmi saat bursa transfer internasional dibuka pada10 Juli.

"Pindah ke Amerika dan MLS memenuhi ambisi lain dalam karier saya," ujar Rooney kepada situs resmi klub seperti dikutip BBC.

"Saya punya rasa lapar untuk sukses di sini dan akan memberi 100% kepada DC, seperti yang selalu saya lakukan untuk setiap tim yang saya bela."

"Sekarang saya tidak sabar untuk masuk ke lapangan dalam seragam United dan bergabung dengan teman-teman setim baru untuk mendatangkan kesuksesan ke klub ini."

Rooney meninggalkan Premier League sebagai pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa dengan 208 gol. Rooney akan melakukan debutnya saat pembukaan stadion baru DC United, Audi Field Stadium, pada 14 Juli.


No comments

Powered by Blogger.