Tabarez: Mustahil Matikan Ronaldo dengan Satu Pemain Saja

Tabarez: Mustahil Matikan Ronaldo dengan Satu Pemain Saja
Mustahil Matikan Ronaldo dengan Satu Pemain Saja
DBSBET -Cristiano Ronaldo salah satu pemain terbaik yang ada di Piala Dunia. Uruguay tidak akan mematikan permainannya hanya dengan mengandalkan satu orang.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Uruguay akan bertemu Portugal dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Fisht Stadium, Minggu (1/7/2018) dinihari WIB. Semua mata tertuju pada peraih lima Ballon d'Or itu.

Empat dari lima gol Portugal di Piala Dunia kali ini dicetak oleh Ronaldo. Jumlah itu menunjukkan bahwa pemain asal klub Real Madrid tersebut adalah kunci keberhasilan Portugal di fase grup.

Uruguay akan berusaha mencoba mematikan permainan Ronaldo. Salah satu cara yang akan diterapkan pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, dengan mengandalkan kolektivitas tim.

"Saya percaya Cristiano Ronaldo adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dalam merencanakan pertandingan, terutama berfokus pada lawan dan mempertimbangkan level yang dimiliki setiap pemain, itu semua relatif," kata Tabarez seperti dikutip dari ESPN.

"Tapi,apa yang dia miliki di atas semua kualitasnya, dia adalah pemimpin tim, dan tidak ada satu pun pemain yang bisa mematikannya. Tidak (Diego) Godin. Tidak ada. Kami harus bekerja secara kolektif. Tidur kami tidak terganggu cuma karena hal itu," sambungnya.

"Kami akan menganggapnya serius, tetapi kami tidak akan terobsesi dengan Ronaldo. Sembilan pemain Portugal di lapangan adalah juara Eropa, sehingga pembahasannya tentang kualitas dan kami telah mempersiapkannya cukup lama," Tabarez menegaskan.

Uruguay melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup A. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan sejauh ini dan sudah mencetak lima gol. Sementara Portugal berstatus runner-up Grup B dengan mencetak lima gol dan kebobolan empat kali.

No comments

Powered by Blogger.