Portugal Masa Bodoh dengan Tersingkirnya Jerman

Portugal Masa Bodoh dengan Tersingkirnya Jerman
Jerman kalah 0-2 dari Korea Selatan dan tersingkir dari Piala Dunia 2018
DBSBET - Tersingkirnya Jerman dari Piala Dunia 2018 tidak begitu berarti bagi Portugal. Selecao das Quinas diminta tetap fokus pada nasibnya sendiri.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB


Jerman, juara Piala Dunia 2014, tersingkir usai ditekuk Korea Selatan di laga terakhir Grup F Piala Dunia 2018. Die Mannschaft melanjutkan 'kutukan' juara bertahan.

 Padahal, Jerman merupakan salah satu favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Tak ayal, pulangnya Toni Kroos dkk dinilai akan menguntungkan banyak tim seperti Brasil, Argentina, dan Portugal yang sudah melaju ke 16 besar.

Bruno Alves menilai, tersingkirnya Jerman tidak berarti apa-apa bagi Portugal. Ia bahkan beranggapan, hal itu menjadi bukti bahwa Piala Dunia 2018 semakin sulit.

 "Kami melihat di Piala Dunia ini tidak ada laga yang mudah. Jerman keluar adalah indikasi lain akan hal itu," kata bek Portugal itu seperti dilansir Sportskeeda.

"Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kami tetap fokus 100% pada Portugal. Kami berlatih setiap hari untuk pertandingan kami berharap kami bisa melaju."

"Apapun yang terjadi pada tim lain selalu menarik bagi orang lain, mereka yang menganalisis hasilnya. Tapi, kami tidak peduli. Kami cuma peduli pada nasib Portugal," tegasnya.

Portugal sendiri menghadapi lawan berat di babak 16 besar. Sebagai runner up Grup B, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Uruguay selaku juara Grup A di Fisht Olympic Stadium, Minggu (1/7/2018.

No comments

Powered by Blogger.