Perpanjang Kontrak, Fellaini di MU Sampai 2020

Perpanjang Kontrak, Fellaini di MU Sampai 2020
Marouane Fellaini bertahan di Manchester United sampai 2020
DBSBET - Jelas sudah kepastian masa depan Marouane Fellaini. Gelandang asal Belgia itu meneken kontrak baru di Manchester United yang membuatnya bertahan sampai 2020.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB


Nasib Fellaini sebelumnya belum jelas. Pasalnya, kontraknya yang akan habis 30 Juni 2018 belum juga diperpanjang hingga mendekati tenggat waktu. Ia pun sempat dirumorkan bakal hengkang, di antaranya ke Arsenal.

Fellaini sempat mengatakan bakal memutuskan masa depannya pada 1 Juli. Sang pemain sendiri memang sedang fokus membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Namun Fellaini mempercepat keputusannya. Pada Jumat (29/6/2018), ia meneken kontrak baru berdurasi dua tahun, yang membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2020.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan karier sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena sangat bahagia di sini. Saya juga merasa tim ini, di bawah Jose (Mourinho), akan banyak meraih apa yang memang kami inginkan," kata Fellaini di situs resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ia perlihatkan kepada saya. Sekarang fokus saya adalah ke Piala Dunia dan berharap meraih kesuksesan musim depan," tambahnya.

Sementara itu, Mourinho mengaku senang dengan keputusan ini. Manajer asal Portugal itu memang yakin Fellaini bakal bertahan.

"Saya sangat senang Fellaini bertahan bersama kami. Saya selalu yakin pada semangatnya untuk bertahan di klub dan saya senang dia kini memperpanjang kontraknya," imbuh Mourinho.

Fellaini, yang bergabung dengan MU sejak 2013, sudah bermain sebanyak 156 kali dan mencetak 20 gol. Gelandang 30 tahun itu turut menyumbang Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa.

No comments

Powered by Blogger.