Mau Nasibmu Ditentukan Kaki Messi, Prancis?

Mau Nasibmu Ditentukan Kaki Messi, Prancis?
Lionel Messi bisa menentukan hasil laga Prancis vs Argentina.
DBSBET - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, menduga Lionel Messi bisa menentukan nasib Les Bleus di Piala Dunia 2018. Performa Messi bisa meningkat di babak 16 besar.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Prancis melaju ke babak knock-out setelah menjadi juara Grup C Piala Dunia 2018. Mereka akan bertemu dengan Argentina selaku runner-up grup D.

Kedua tim akan bertanding di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Lloris merasa bahwa nasib Prancis di laga ini bukan cuma bergantung pada performa timnya, tapi bisa juga ditentukan oleh Messi.
 Messi tak bermain oke di dua laga awal Piala Dunia 2018. La Pulga gagal mengeksekusi penalti ke gawang Islandia dan gagal memberi kontribusi besar saat Argentina dilumat Kroasia 0-3.

Tapi, Messi bangkit di laga ketiga fase grup. Dia mencetak gol pembuka untuk Argentina saat mengalahkan Nigeria 2-1. Kemenangan yang membuat jantung Albiceleste terus berdetak di Rusia.

Messi bukan cuma cerdik dalam hal menyerang dan mencetak gol, tapi bintang Barcelona itu juga pintar dalam mengulur waktu di saat Nigeria berusaha mencari gol penyeimbang. La Pulga berlama-lama mengontrol bola di sisi pertahanan Nigeria pada saat itu.

"Kami sedang mempersiapkan untuk bermain dalam pertandingan terakhir 16 melawan Argentina, jadi kami harus berada di tingkat atas kami," kata Lloris seperti dikutip dari Four Four Two.

"Kami telah menganalisis pertandingan grup mereka, yang memberi kami petunjuk, tetapi kami tahu pemain seperti Messi dapat meningkatkan levelnya sendiri dan memutuskan nasib pertandingan, seperti yang dilakukannya dengan Argentina dan Barcelona," sambungnya.

"Kami perlu memadukan kemampuan individu dan kolektivitas tim dengan amat baik. Kami harus bermain hebat jika ingin terus melaju."

Lloris juga memperingatkan bahwa Argentina masih tim yang berkualitas meski nyaris tersingkir di Piala Dunia 2018. Pertandingan nanti pun akan sangat sulit untuk Prancis.

"Argentina punya banyak hal untuk dibuktikan. Mereka sempat kesulitan, tapi tetap mampu lolos. Saya yakin mereka merasa ingin melaju lebih jauh di kompetisi ini."

"Mereka telah memenangkan Piala Dunia di masa lalu, jadi ini akan menjadi pertandingan yang besar dan sulit. Kami harus meningkatkan level kami," tegasnya.

No comments

Powered by Blogger.