Main Playstation, Messi Ternyata Senang Pakai Chelsea

Main Playstation, Messi Ternyata Senang Pakai Chelsea
Kalau main Playstation, Lionel Messi kerap memakai Chelsea
DBSBET - Barcelona jadi salah satu tim paling kuat di game FIFA maupun PES. Tapi Lionel Messi malah lebih suka memakai Chelsea.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Bukan rahasia lagi jika para pemain sepakbola senang bermain game sepakbola, entah Pro Evolution Soccer (PES) atau FIFA. Tak terkecuali Messi, walau sangat jarang fans melihat Messi mengunggah momen ketika sedang bermain.

Messi sendiri beberapa kali menjadi ikon utama PES atau FIFA. Tapi, kita tak pernah tahu tim favorit Messi jika bermain. Banyak orang pasti berasumsi bahwa Messi akan menggunakan Barcelona, atau Timnas Argentina.

 Tapi, bek West Ham United yang juga sempat setim dengan Messi di timnas, Pablo Zabaleta, mengungkapkan hal ini. Ia mengungkapkan kalau Messi ternyata senang memainkan Chelsea.

"Saya lebih baik bermain Playstation ketimbang Messi. Dia sangat sering memakai Chelsea. Saya sempat tinggal di Barcelona dan dia tinggal di tempat yang jaraknya 30 menit. Kami biasa bermain melalui internet (online)," ujar Zabaleta kepada BBC.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak orang karena beberapa tahun lalu Messi sempat mengatakan secara tidak langsung ketidaksukaannya dengan Chelsea. Hal ini terjadi pada 2006 ketika ia berbicara dengan News of the World.

 "Ada beberapa pemain di sini (Barcelona) yang lebih membenci Chelsea ketimbang Real Madrid. Saya tak pernah menyangka bisa berkata seperti ini. Saya juga tidak sangka bisa melihat sesuatu yang lebih buruk dari rivalitas Boca Juniors dan River Plate atau Brasil vs Argentina. Kami lebih senang bermain untuk Arsenal, Manchester United, atau tim Inggris lain dan berada di lapangan melawan Chelsea," tuturnya.

No comments

Powered by Blogger.