Lukaku Mungkin Absen, Kane Berpeluang Menjauh dalam Daftar Top Skor

Lukaku Mungkin Absen, Kane Berpeluang Menjauh dalam Daftar Top Skor
Striker Belgia Romelu Lukaku mungkin absen lawan Inggris karena cedera engkel
DBSBET - Romelu Lukaku terancam absen ketika Belgia menghadapi Inggris di Piala Dunia 2018. Hal ini bisa memberi peluang kepada Harry Kane untuk makin unggul dalam daftar top skorer.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Lukaku mendapatkan cedera engkel ketika Belgia mengalahkan Tunisia 5-2, Sabtu (23/6/2018). Cedera tersebut membuatnya absen dalam sesi latihan pada pekan ini.

Tim medis Belgia telah melakukan pemindaian terhadap Lukaku untuk mengetahui seberapa parah cedera striker Manchester United itu. Hasilnya cukup menggembirakan karena si pemain tak mengalami cedera serius.

Akan tetapi, Lukaku diperkirakan belum akan fit betul untuk pertandingan melawan Inggris di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Jumat (29/6/2018) dinihari WIB.

"Pada saat ini, dia masih dalam fase pemulihan dan mendapatkan cedera ringan melawan Tunisia. Tapi, mungkin besok masih sehari terlalu awal. Saya pikir pemulihannya tidak akan berjalan lebih lama daripada itu," ujar pelatih Belgia, Roberto Martinez, dalam konferensi pers pada Rabu (27/6/2018).

Jika Lukaku tak bermain, itu bisa jadi merupakan kabar baik untuk Kane. Kedua pemain saat ini bersaing dalam daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

 Kane menjadi top skorer sementara dengan lima gol, disusul Lukaku dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mengemas empat gol. Kane sendiri telah meminta untuk tak diistirahatkan ketika Inggris melawan Belgia.

No comments

Powered by Blogger.