Liverpool Mengejar Salah-Salah yang Lain

Liverpool Mengejar Salah-Salah yang Lain
Mohamed Salah impresif di musim pertamanya bersama Liverpool
DBSBET - Liverpool bertekad terus memperkuat skuatnya. 'Si Merah' takkan ragu-ragu menggelontorkan uang untuk menemukan Mohamed Salah yang lain.
http://bit.ly/dbs789
Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Salah jadi rekrutan terbaik Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Didatangkan dari AS Roma 'hanya' dengan harga 37,8 juta poundsterling, Salah langsung tampil impresif.

Pemain Mesir ini berhasil membuat 44 gol di semua ajang, membawa Liverpool finis empat besar Premier League dan mencapai final Liga Champions. Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

Melejitnya Salah bersama Liverpool bisa dibilang di luar dugaan. Sebab sebelumnya dia gagal bersinar ketika pertama kali merumput di Premier League bersama Chelsea. Salah kini bahkan mulai dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kejelian ini yang diharapkan Liverpool bisa diulang ke depannya. Klub bertekad membantu manajer dan timnya untuk menemukan pemain-pemain brilian lainnya.

"Fokus utama kami untuk tiap poundsterling, euro, dolar yang kami hasilkan adalah untuk diberikan ke Juergen Klopp, staf pencari bakat, dan direktur olahraga, dan bilang ke mereka untuk membeli para pemain terbaik, menemukan Mohamed Salah berikutnya," ujar CEO Liverpool Peter Moore pada acara International Business Festival di Liverpool.

 "Untuk memperkuat lini pertahanan, yang kami lakukan dengan Virgil van Dijk. Coba cari tahu bagaimana Anda bisa mengidentifikasi pemain seperti yang kami lakukan dengan Naby Keita, membelinya setahun lebih dini, membiarkannya bermain di Jerman, tapi sekarang, sebagaimana dia muncul pekan ini, adalah pemain Liverpool."

"Ini tak murah. Ini adalah permainan berisiko tinggi. Ini butuh pendapatan mengalir masuk setiap saat. Kita di dunia yang mana jika Anda bukan tim 500 juta poundsterling, Anda tak akan memenangi apapun," imbuhnya.

No comments

Powered by Blogger.