Fans Inggris: Auf Wiedersehen, Jerman!

Fans Inggris: Auf Wiedersehen, Jerman!
World CUP
DBSBET -Kaliningrad Stadium memang menggelar duel antara Inggris versus Belgia. Tapi sayup-sayup terdengar ada nama timnas Jerman disebut di sana. Ada apa?
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Matchday ketiga Grup G Piala Dunia 2018 itu mempertemukan dua raksasa Eropa, Kamis (28/6/2018) malam waktu setempat. Inggris dan Belgia memang sudah dipastikan lolos, namun keduanya masih berebut status juara grup.

Laga yang menjemukan dan membuat sebagian besar penonton kecewa itu lantas berakhir untuk kemenangan Belgia dengan skor 1-0 lewat gol Adnan Januzaj. Inggris gagal jadi juara grup dan harus bertemu Kolombia di 16 besar Selasa mendatang.

 Hasil yang bukan diinginkan fans Inggris tapi setidaknya mereka sudah bisa bersukacita sejak kemarin ketika mengetahui Jerman tereliminasi dari Piala Dunia. Kalah 0-2 dari Korea Selatan di laga terakhir, Jerman finis juru kunci.

Sebagai salah satu rival berat Jerman, Inggris dan fansnya patut bersukacita melihat hasil itu. Tak lama sebelum kickoff laga kontra Belgia, fans Inggris di stadion Kaliningrad menyanyikan chant "Auf Wiedersehen, Germany" berkali-kali. Dalam bahasa Indonesia itu berarti Selamat Tinggal, Jerman!

Chant tersebut lantas menggema di penjuru stadion dan beberapa kali juga muncul saat pertandingan berlangsung.

"Ya kami sangat gembira tentunya melihat Jerman tersingkir. Tentunya kami senang karena satu rival sudah tidak ada dan bisa jadi peluang kami jadi juara lebih besar," ungkap fans Inggris asal kota Blackburn, Peter, yang ditemui detikSport di pusat kota usai pertandingan.

No comments

Powered by Blogger.