Demi Inggris vs Belgia, Keluarga Indonesia Terbang Jauh ke Kaliningrad

Demi Inggris vs Belgia, Keluarga Indonesia Terbang Jauh ke Kaliningrad
Fans Indonesia di Kaliningrad pada Piala Dunia 2018
DBSBET - Kaliningrad adalah salah satu daerah terjauh di Rusia jika Anda datang dari Indonesia. Itu tak mengurangi antusiasme satu keluarga Indonesia untuk terbang ke sana.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Kaliningrad jadi satu-satunya provinsi yang terpisah dari daratan utama Rusia. Kaliningrad merupakan provinsi paling tumir dari Rusia, terletak di tepi laut baltik, diapit oleh Polandia dan Lithuania.

Akan terasa wajar jika tak banyak yang mengenal kota ini sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Namun karena Kaliningrad menjadi salah satu lokasi digelarnya pertandingan turnamen, maka kini lebih banyak orang tahu dengan daerah ini.

 Terlebih karena Kaliningrad juga menggelar salah satu big match yakni Inggris vs Belgia pada Kamis (28/6/2018) malam waktu setempat. Kota ini menjadi kian ramai dengan suporter.

Suporter kedua negara tersebut mendominasi kota Kaliningrad dengan warna putih dan merah. Tapi ada nuansa merah-putih lain yang hadir di kota tersebut, yakni dari Indonesia.

Ya, ada keluarga asal Indonesia yang rela jauh-jauh menempuh perjalanan lebih dari 10 ribu km hanya untuk menonton pertandingan akbar antara Inggris vs Belgia. Adalah Chandra Arie Setiawan beserta istri dan kedua anaknya yang menyempatkan diri datang ke sana.

Chandra bersemangat menempuh perjalanan jauh dari tempat tinggalnya di Bumi Serpong Damai, untuk menonton langsung tim favoritnya yakni Belgia.

"Kenapa dukung Belgia? Karena ada (Radja) Nainggolan, dia kan ada darah Indonesia (Batak). Makanya saya dukung Belgia aja. Sayangnya dia gak main di Piala Dunia," ujar Chandra yang ditemui detikSport di dekat stadion.

Meski Nainggolan tidak dibawa, Chandra sudah puas melihat performa Belgia mengingat dua kemenangan sudah diraih tim asuhan Roberto Martinez, yang mana memastikan tiket 16 besar untuk mereka. Laga menghadapi Inggris kini tinggal menentukan siapa juara grupnya.

Chandra dan keluarga sendiri ternyata malah sudah berkeliling Rusia sejak 17 Juni. Artinya jarak yang ditempuhnya sejak meninggalkan Indonesia sudah berpuluh-puluh ribu km.

Dia sudah menonton empat pertandingan lain, yakni Portugal vs Maroko (Sochi), Prancis vs Denmark (Moskow), Argentina vs Kroasia (Nizhny Novgorod), dan Jerman vs Swedia (Sochi). Dia juga sempat singgah tiga hari di St Petersburg

"Wah, badan saya pegel-pegel semua nih. Ini kemarin pagi baru sampai dari Moskow abis nonton Prancis vs Denmark. Mana skor 0-0 dan membosankan lagi. Sebelum itu saya sempat jalan-jalan tiga hari di St Petersburg setelah menonton Jerman vs Swedia di Sochi," sambungnya.

No comments

Powered by Blogger.