Afrika Tanpa Wakil di 16 Besar Piala Dunia 2018

Afrika Tanpa Wakil di 16 Besar Piala Dunia 2018
Senegal tersingkir, tak ada wakil Afrika di babak 16 besar Piala Dunia 2018
DBSBET - Tersingkirnya Senegal mengakhiri perjalanan wakil-wakil Afrika di Piala Dunia 2018. Tidak ada negara Afrika yang akan berlaga di babak 16 besar.
http://bit.ly/dbs789

Hari yang ceriah,dbsbet saat ini memiliki banyak promo yang menarik sekali,
depo 50rb bonus 50rb
ayo buruan daftar!!
Bonus new member depo 50rb dpt bonus 50rb
syarat min dp 50rb
Web DBS: http://bit.ly/dbs789
utk wd harus ada turn over di game sportsbook 500rb

Buruan Gabung Promo Khusus 100 New Member!!!

DBSBET : DEPO 50RB GRATIS 50RB

Senegal jadi harapan terakhir benua Afrika untuk mengirim wakilnya ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sadio Mane dkk. harus melewati adangan Kolombia di laga terakhir Grup H untuk lolos ke fase berikutnya.

Tapi Senegal justru tumbang. Bertanding di Cosmos Arena, Kamis (28/6/2018) malam WIB, Senegal harus mengakui keunggulan Kolombia dengan skor 0-1.

 Akibat kekalahan itu, Senegal harus angkat koper. Meski punya jumlah poin (4) dan catatan gol yang identik dengan Jepang (4-4), Senegal hanya menempati peringkat ketiga klasemen Grup H karena kalah dalam aturan fair play.

Dengan demikian, tak ada wakil Afrika yang akan berlaga di babak 16 besar. Dalam catatan yang dilansir Opta, kali terakhir hal serupa terjadi adalah di Piala Dunia 1982.

Sebelum Senegal terdepak, empat negara Afrika lainnya sudah lebih dulu dipastikan tersingkir.

Di Grup A, Mesir sudah dipastikan gagal sejak dikalahkan Rusia di laga kedua. Pada akhirnya, Mohamed Salah dkk. jadi juru kunci tanpa mendapat satu poin pun.

Maroko juga sudah tersingkir setelah menelan dua kekalahan dalam dua laga perdananya di Grup B. Sama seperti Mesir, Maroko juga finis di dasar klasemen dengan jumlah poin satu.

Di Grup D, Nigeria gagal ke babak 16 besar setelah dikalahkan Argentina di pertandingan terakhir. Nigeria akhirnya hanya finis di peringkat tiga klasemen dengan tiga poin.

Satu lagi wakil Afrika yang sudah dipastikan tersingkir sejak setelah laga kedua adalah Tunisia di Grup G. Meski masih akan memainkan laga terakhir melawan Peru pada Jumat (29/6/2018) dini hari WIB, Tunisia sudah tak bisa lolos ke 16 besar.

No comments

Powered by Blogger.